Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curry On-Fire, Heat Menderita Malu di Kandang

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Januari 2014 | 10:31 WIB
Stephen Curry
Getty Images
Stephen Curry

114, Jumat (3/1) pagi WIB. Kemenangan tersebut terasa lebih istimewa lantaran terjadi di kandang lawan, American Airlines Arena.

Warriors membuka pertandingan dengan memimpin 38-33 di kuarter pertama. Kuarter kedua masih menjadi milik mereka dengan kedudukan 65-61.

Memasuki kuarter ketiga, Warriors berhasil memperpesar selisih angka. Mereka leading 96-87 di kuarter ini. Di kuarter keempat, tim tamu menghasilkan 27 poin dari 28 kali percobaan menembak.

Bintang Warriors, Stephen Curry, tampil eksplosif dengan mencetak dobel-dobel (36 poin dan 12 assist). David Lee menambah 32 poin untuk menyempurnakan kemenangan Warriors.

LeBron James mengumpulkan 26 poin untuk Heat. Chris Bosh menambah 19 poin, sedangkan Dwyane Wade 22 poin.

Ini menjadi kemenangan ketujuh Warriors secara beruntun. Sementara itu, Heat tetap bertahan di posisi kedua klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X