Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi: Benar Saya Mau Menikah, tapi Entah Kapan

By Arief Kurniawan - Sabtu, 14 Desember 2013 | 07:55 WIB
Valentino Rossi dan Linda Morselli, selalu terlihat bersama di paddock MotoGP atau F1.
motorsport.com
Valentino Rossi dan Linda Morselli, selalu terlihat bersama di paddock MotoGP atau F1.

Berita heboh pernikahan Valentino Rossi dengan kekasihnya yang juga model, Linda Morselli, mewarnai seantero Italia tengah pekan ini. Sang pebalap tak membantahnya, tapi memilih dengan menjawabnya secara diplomatis.

Adalah majalah 'Chi' di Italia yang pertama kali menguak kabar ini, dan diikuti oleh surat kabar 'Il Messaggero'. Diberitakan pasangan ini sudah mengatur segala persiapan pernikahan di Limbiate, kota kecil dekat Milan di mana Morselli tinggal sehari-hari.

Akan tetapi dalam percakapan dengan Radio Deejay, Rossi membantah akan menikah dalam waktu dekat. "Untuk berita bahwa saya akan menikah, itu benar. Tapi tidak benar bahwa saya dan Linda akan melangsungkannya dalam waktu dekat," ujar Rossi, yang juga dikutip dari situs motograndprix.motorionline.com.

Rossi dan Linda memang terlihat akrab di banyak kesempatan di paddock MotoGP maupun F1 tatkala The Doctor datang sebagai undangan.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X