Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Terbang ke Papua 7 Januari

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 10:45 WIB
Skuat PSM Makassar
Abdi Satria/Bolanews
Skuat PSM Makassar

PSM Makassar akan melakoni partai perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Jumat (10/1). Pelatih Jorg Peter Steinebrunner ingin Ponaryo Astaman dkk. tampil maksimal untuk menang.

Karena itu, untuk adaptasi, manajemen PSM akan berangkat ke Papua, Selasa (7/1). "Awalnya target di IIC hanya untuk meningkatkan kualitas bermain dan bertanding tim. Tapi, sejalan dengan membaiknya kondisi tim, kami berharap  lolos ke delapan besar," ungkap Jorg Peter.

Hal senada dikatakan Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina. "Manajemen memutuskan menyetujui untuk memberangkatkan seluruh pemain yang ada sekarang. Tujuannya, selain banyak pilihan pemain, ini juga untuk kesiapan tim dalam berkompetisi di LSI nantinya," papar Widya, Kamis (2/1) malam.

Apalagi, seluruh pemain dalam kondisi fit. Termasuk M. Rahmat, Djayusman Triasdi, M. Jufri dan Kaharuddin Salam yang tidak masuk line up Juku Eja di Piala Gubernur Jatim karena masalah kebugaran.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X