Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Turunkan Tim Terbaik, Real Madrid Menang 2-0

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 05:32 WIB
Jese Rodriguez, kontribusinya bagi Real Madrid kian terasa.
Denis Doyle/Getty Images
Jese Rodriguez, kontribusinya bagi Real Madrid kian terasa.

0.

Real Madrid sebenarnya sudah berhasil unggul cepat melalui Karim Benzema di menit ke-19. Striker asal Prancis itu berhasil menanduk bola kiriman tendangan bebas dari Luka Modric.

Namun, setelah itu Real Madrid kesulitan untuk menambah gol demi gol untuk semakin memastikan langkah mereka ke babak Perempat Final. Osasuna berhasil menahan gempuran Cristiano Ronaldo cs. yang datang bertubi-tubi.

Baru di menit ke-60 Real Madrid berhasil menambah golnya melalui Jese Rodriguez. Pemain muda Los Merengues itu berhasil memanfaatkan umpan Ronaldo di depan gawang Osasuna hanya dengan satu sentuhan kerasnya.

Gol ini pun semakin membuat peran Jese di dalam tim Real Madrid kian terasa kontribusinya. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu sukses mambantu memecahkan kebuntuan Los Merengues ke gawang Celta Vigo dengan asistnya.

Pertandingan leg kedua akan digelar di Estadio El Sadar pada Kamis (16/1) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X