Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Pertimbangkan Rekrut Arturo Vidal

By Suryo Wahono - Kamis, 2 Januari 2014 | 10:30 WIB
Arturo Vidal
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal

Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mendaratkan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Hal ini dilakukan untuk mendambah daya gedor Setan Merah.

Manchester United kembali menelan kekalahan di pentas Premier League. Setan Merah tertunduk 2-1 oleh Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (2/1) dini hari WIB.

Menurut laporan Le 10 Sport, kekalahan tersebut semakin menguatkan beberapa kabar akan datangnya pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Salah satu nama incaran Man. United adalah gelandang Juventus, Arturo Vidal.

Pemain asal Cili itu baru-baru ini telah menandatangani kontrak baru dengan Si Nyonya Tua. Tetapi, manajer David Moyes optimistis akan membawa Vidal ke Old Trafford dengan adanya klausul kontrak yang menguntungkan.

Selain Vidal, Moyes berencana untuk menargetkan Leighton Baines dan Ross Barkley berseragam Man. United pada bursa transfer musim dingin ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X