Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Sebut Media Italia Tidak Konsisten

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 03:08 WIB
Maurichio Pochettino
Richard Heathcote/Getty Images
Maurichio Pochettino

Manajer Southampton, Mauricio Pochettino yang kini banyak diberitakan oleh media di Italia tengah menginginkan melatih klub yang lebih besar lagi, membantah hal tersebut. Pelatih asal Argentina itu menyebut media Italia tidak konsisten dalam pemberitaannya.

Menurut Pochettino, berita di Italia tidak konsisten dan selalu bertentangan dari menit ke menit. Hal ini lah yang membuat dirinya untuk meminta tidak terlalu menanggapi kabar yang muncul dari Negeri Menara Pisa itu.

Manajer berusia 41 tahun itu merasa sangat senang dengan pekerjaannya saat ini di Southampton. Dan ia mengaku bisa gila bila harus selalu menanggapi semua kabar yang muncul dari media Italia.

"Di Italia. ada banyak sekali penggalan berita baru terjadi di setiap menit, dan kebanyakan dari berita itu selalu bertentangan dari satu menit ke menit berikutnya," tutur Pochettino kepada Soccerway.

"Apa yang bisa saya komentari tentang hal ini? Jika saya harus mengomentari setiap laporan yang keluar dari Italia, maka saya akan menjadi gila."

"Saya tidak bisa mengomentari sesuatu yang tidak konsisten dan tidak memiliki kebenaran atas dasar berita tersebut. Saya sangat senang berada di sini (Southampton)," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X