Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo Siap Comeback Melawan San Antonio Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Januari 2014 | 20:45 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

New York Knicks mendapat angin segar jelang duel berat melawan San Antonio Spurs, Jumat (3/1) pagi WIB. Bintang mereka, Carmelo 'Melo' Anthony, kemungkinan sudah bisa tampil dalam laga tersebut usai pulih dari cedera.

Melo terpaksa melewatkan tiga pertandingan terakhir Knicks akibat cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut didapatnya ketika menghadapi Orlando Magic pada 23 Desember 2013.

Dalam sesi latihan Senin (30/12), Melo sudah mulai bisa berlari. Meski masih merasa sedikit sakit, forward berusia 29 tahun itu ngotot ingin melawan Spurs.

"Masih ada pembengkakan di pergelangan kaki. Akhirnya saya harus bermain dengan sedikit lembut dan sedikit nyeri di sana-sini," ucap Melo seperti dilansir ESPN.

Tanpa kehadiran Melo, Knicks menderita tiga kekalahan. Mereka dipukul Oklahoma City Thunder dengan 94-123 dan dua kali takluk dari Toronto Raptors (83-95 dan 100-115).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X