Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Siapkan Pemain Lewat Uji Coba

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Desember 2013 | 07:45 WIB
Raja Isa
Tjandra M Amin/Bolanews
Raja Isa

Persijap harus bekerja keras membangun skuat, terutama setelah ditinggalkan sebagian pemain pilar. Striker andalan Agung Supriyanto sudah bergabung dengan Persija.

Namun pelatih Raja Isa optimistis mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Menurutnya dia membentuk tim Persijap dengan prinsip praktis dan ekonomis.

“Saya tidak akan melakukan seleksi pemain. Tapi saya memantau pemain saat uji coba. Dari situ saya bisa menilai dia bisa bermain untuk Persijap atau tidak. Prinsipnya kami praktis dan ekonomis dalam membangun tim,” ujar Raja.

Persijap pun melakukan rangkaian uji coba. Rencananya, Persijap akan meladeni klub Malaysia, Universiti Teknologi MARA Football Club (UiTM FC) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Selasa (17/12).

“Saya akan mencoba beberapa pemain muda, termasuk Rajendra Paturusi. Saya tidak mengundang pemain. Mereka datang dengan biaya sendiri. Laga lawan klub Malaysia ini kami harapkan menjadi farewell match bagi Agung. Ini seandainya Persija mengizinkan dia memperkuat Persijap di uji coba ini,” jelasnya.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X