Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emile Linkers Jalani Seleksi di PSS Sleman

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Desember 2013 | 06:30 WIB
Emile Linkers
Gonang Susatyo/Bolanews
Emile Linkers

Pemain depan asal Belanda, Emile Linkers, mengikuti seleksi di klub Divisi Utama PSS Sleman. Meski sempat dikabarkan bergabung dengan Persiba, namun Linkers memilih fokus pada seleksi di PSS. Apalagi, di klub juara DU PT LPIS ini dia bertemu koleganya asal Belanda, Kristian Adelmund.

Selain berasal dari satu negara, keduanya pernah bermain bersama di PSIM. Mereka juga pernah memperkuat Persepam Madura United di periode waktu yang berbeda.

“Saya tidak ke Persiba. Saya fokus dulu di PSS. Saya berharap bisa bergabung di sini. Saya ingin bermain bersama lagi dengan Adelmund,” kata Linkers.

PSS sendiri membutuhkan pemain depan karena lini tersebut kurang memenuhi harapan di musim lalu. Selain Linkers, PSS juga mengincar Herman Dzumafo yang pernah bermain di klub-klub Liga Super Indonesia (LSI).

“Kami masih menunggu kedatangan Dzumafo. Tapi, dia juga tetap harus menjalani seleksi. Untuk lini tengah, kemungkinan gelandang asal Korea Selatan, Shin Hyun-Joon, akan bergabung. Kami berharap dia segera kembali ke Indonesia,” kata Supardjiono, manajer PSS.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X