Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Tidak Bubarkan Tim

By Suryo Wahono - Kamis, 2 Januari 2014 | 20:22 WIB
Arema
Fernando Randy/Bolanews
Arema

Arema mempunyai modal berharga sebelum tampil di Indonesia Super League 2014. Dua kali mengikuti turnamen pramusim, dua kali juga mereka berhasil menjadi juara.

Setelah jadi yang terbaik di Piala Gubernur Jawa Timur, Arema merebut gelar juara Trofeo Persija pada 30 Desember lalu. Hasil positif itu membuat kepercayaan diri pemain semakin tinggi. Bila ditunjang dengan kesiapan teknis yang baik, bukan tidak mungkin gelar juara ISL musim depan bisa diraih.

Meski sudah mengoleksi dua piala dalam durasi satu bulan, pelatih Suharo yang menggantikan Rahmad Darmawan itu belum puas dengan sepak terjang anak didiknya. Ahmad Bustomi dkk. masih akan terus digembleng dalam Inter Island Cup pada pertengahan Januari nanti.

"Setelah tampil di Trofeo Persija, saya tidak akan membubarkan tim. Pemain tidak ada yang boleh pergi dari pemusatan latihan," kata Suharno.

Arema juga akan melakukan pertandingan uji coba dengan tim asal Jerman, Hamburg SV, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 6 Januari. Kontra Hamburg ini merupakan kali ketiga Singo Edan melakukan uji coba internasional setelah sempat menjamu DC United (AS) dan Trengganu FA (Malaysia).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X