Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Menepi Sebulan

By Arief Kurniawan - Jumat, 13 Desember 2013 | 21:40 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manajer Manchester United, David Moyes, mengonfirmasi bomber andalan Robin van Persie harus absen selama satu bulan karena dibekap cedera paha.

Robin Van Persie sejatinya baru kembali merumput awal bulan ini setelah hampir sebulan menepi karena cedera yang sama. Penyerang tim nasional Belanda itu bermain penuh dalam kekalahan 0-1 atas Newcastle United.

Kemudian menjadi pemain pengganti saat United menaklukan Shakhtar Donetsk di pertengahan pekan. Usai laga melawan The Magpies, Moyes mengaku berjudi menurunkan Van Persie yang dinilai belum pulih total.

“Robin van Persie absen selama sebulan,” manajer 50 tahun itu mengungkapkan di konferensi pers rutin jelang pertandingan kontra Aston Villa, seperti dilansir Sky Sports.

“Cedera Robin merupakan kerugian sebab saya pikir jika Anda lihat catatan kami, dengan Wayne Rooney dan Robin di tim permainan kami sangat baik dan belakangan kami tidak bisa menurunkan keduanya.”

Selain Van Persie, Moyes mengonfirmasi bahwa United masih tidak bisa diperkuat Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

(Theresia Simanjuntak)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X