Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi: Juventus Akan Segera Kompetitif di Eropa

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 Desember 2013 | 21:19 WIB
Marcello Lippi
Getty Images
Marcello Lippi

Pelatih legendaris Juventus, Marcello Lippi, mengungkapkan Si Nyonya Tua sangat tidak layak ke Europa League. Lippi menilai I Bianconeri pantas berada di perdelapan final Liga Champion.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport usai Juventus tersingkir dari Liga Champion, Marcello Lippi, mengatakan, meski musim ini gagal, Le Zebre memiliki masa depan yang cerah. Lippi yakin Juventus akan segera kembali kompetitif di Eropa.

"Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa mereka sebenarnya telah kehilangan kompetisi setelah dua hasil imbang di dua pertandingan awal. Itu adalah pengakuan yang sangat adil dan bermartabat," ujar Lippi.

"Bagaimanapun juga Juventus adalah tim yang layak berada di perdelapan final dan bukan di Liga Europa. Semua ini mengecewakan," tutur Lippi.

"Kegagalan Juventus adalah tamparan keras, tapi saya tetap yakin bahwa dalam beberapa tahun ke depan mereka akan kembali kompetitif di Eropa," ungkap Lippi.

"Sementara di Italia, saya tidak tahu tim mana yang bisa merebut scudetto dari mereka," ucap Lippi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X