Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solskjaer Resmi Jadi Manajer Baru Cardiff

By Oka Akhsan M. - Kamis, 2 Januari 2014 | 20:12 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
cardiffcityfc.co.uk
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer resmi menjadi manajer baru Cardiff City, Kamis (2/1). Eks pelatih Molde itu menggantikan Malky Mackay yang dipecat pada akhir Desember 2013.

"Cardiff City dengan bangga mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer resmi bergabung dengan klub sebagai manajer tim utama," sebut pernyataan di situs resmi Cardiff.

Solskjaer telah bertemu dengan seluruh anggota skuat Cardiff di kompleks latihan Vale dan langsung diperkenalkan di hadapan media di Stadion Cardiff City.

"Saya selalu bermimpi menjadi manajer di Premier League dan saya bahagia karena kesempatan itu datang. Ini merupakan tantangan besar bagi saya. Saya berharap bisa membantu Cardiff bertahan di Premier League," kata Solskjaer.

"Cardiff memiliki pemain dan staf yang berkualitas. Saya sudah tak sabar untuk segera memimpin tim di hadapan suporter yang penuh gairah," ujar legenda Manchester United itu.

Laga perdana Solskjaer sebagai manajer Cardiff adalah ketika bersua Newcastle United di laga Piala FA pada Sabtu (4/1). Ia akan kembali ke Old Trafford untuk menghadapi Setan Merah pada 29 Januari.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X