Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salihamidzic Ternyata Masih Memperhatikan Juventus

By Jaka Sutisna - Kamis, 9 Januari 2014 | 17:15 WIB
Hasan Salihamidzic
Getty Images
Hasan Salihamidzic

Herzegovina yang pernah menetap di Turin selama empat musim (2007 sampai 2011). Meski kini telah gantung sepatu, pemain yang akrab disapa Brazzo ini ternyata masih memperhatikan kiprah Si Nyonya Tua.

Jauh di mata dekat di hati. Mungkin ungkapan itu bisa menggambarkan hubungan hangat Hasan Salihamidzic dengan Juventus. Walau sudah tak lagi menetap di Turin, I Bianconeri akan tetap tersimpan di hati pria berusia 37 tahun ini.

Di masa pensiunnya Salihamidzic masih terus mengikuti perkembangan eks klubnya tersebut. Kepada TuttoJuve, Brazzo bicara banyak soal performa Juventus musim ini.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat. Bagian paling penting dari mereka adalah lini tengah yang dipimpin Andrea Pirlo," ujar Salihamidzic.

"Tak kalah pentingnya adalah lini belakang yang bekerja dengan baik. Juventus terus bermain dengan intensitas, kekuatan, dan bisa mencetak satu atau dua gol setiap pertandingan," tutur Salihamidzic.

"Tampaknya mereka bisa memenangi Serie A lagi, sementara itu akan menjadi hal yang luar biasa seandainya mereka bisa lolos dari fase grup Liga Champion," ungkap Salihamidzic.

"Sangat disayangkan mereka tidak berhasil melakukannya. Maka dari itu, mereka harus memenangkan Liga Europa. Saya berharap mereka bisa melakukannya," ucap Salihamidzic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X