Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard dan Ivanovic Absen Sebulan

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 08:19 WIB
Lampard dan Ivanovic
Getty Images
Lampard dan Ivanovic

0 Chelsea atas Southampton, Rabu (1/1), terasa spesial. Namun, tidak bisa bersenang-senang terlalu lama karena kabar cederanya Frank Lampard dan Branislav Ivanovic. Kedua pemain itu terpaksa menempi setidaknya selama sebulan.

Kabar itu didapat langsung dari pelatih Jose Mourinho usai timnya menundukkan Sothampton di Stadion St. Marry. Dua pemain itu mengalami cedera setelah menundukkan Liverpool 2-1 pekan lalu.

Ivanovic terpaksa ditarik keluar dan digantikan Ashley Cole akibat mengalami cedera lutut. Sementara Lampard mengalami masalah pada otot pahanya.

Akibat cedera tersebut, mereka tidak dapat bermain saat The Blues menghadapi Derby County di Piala FA akhir pekan nanti. Mereka juga dipastikan absen saat Chelsea menjamu Manchester United dan West Ham United akhir Januari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X