Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lescott Berpeluang ke Spurs atau Newcastle

By Oka Akhsan M. - Kamis, 2 Januari 2014 | 19:47 WIB
Joleon Lescott
Martin Rose/Bongarts/Getty Images
Joleon Lescott

Keinginan Joleon Lescott untuk meninggalkan Manchester City akhirnya bisa terkabul. The Citizens telah mengizinkan bek asal Inggris itu pergi dari Etihad Stadium.

Seperti dilansir Telegraph, Lescott telah bertemu dengan manajer Manuel Pellegrini selepas laga kontra Swansea, Rabu (1/1). Hasilnya, bek berusia 31 tahun itu dibebaskan mencari klub baru sebagai pemain pinjaman sambil menunggu kontraknya habis pada akhir musim ini.

Tottenham Hotspur dan Newcastle United menjadi peminat paling serius. Spurs berharap Lescott bisa menjadi solusi terhadap rapuhnya lini belakang mereka musim ini, sedangkan Newcastle butuh bek baru setelah kapten Fabricio Coloccini harus menepi selama enam pekan karena cedera ligamen lutut.

Raksasa Turki, Besiktas, dan klub kaya Prancis, AS Monaco, juga tertarik menggunakan jasa Lescott. Namun, meski diiming-imingi gaji besar, Lescott lebih memilih tetap bermain di Premier League.

Lescott hanya menjadi pilihan keempat Pellegrini setelah Vincent Kompany, Matija Nastasic, dan Martin Demichelis. Ia ingin pindah ke tim yang menjanjikan satu tempat di tim utama untuk membuka peluang masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2014.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X