Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syakir Masih Fokus Kepada Latihan di Jepang

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 Desember 2013 | 20:31 WIB
Irfan Bachdim dan Syakir Sulaiman
Achmad Lanang/Bolanews
Irfan Bachdim dan Syakir Sulaiman

Syakir Sulaiman, pemain muda Indonesia yang menjalani trial di Vanforet Kofu, mengaku saat ini hanya fokus kepada latihan pertama besok, Sabtu (14/12). ==Laporan Achmad Lanang Sujanto dari Jepang==

Seusai konferensi pers, Syakir dan Irfan Bachdim menginap di Isawa View Hotel di Prefektur Yamanashi. Setelah makan malam ala Jepang, di mana ia baru pertama kali mencicipi sashimi, pemain muda Persiba ini bersantai di lobi hotel sambil menikmati hiburan lokal berupa akrobat.

Kepada Bolanews, yang menginap sehotel dengan Syakir dan Irfan, pemain yang dibesarkan PS Bireun, Aceh, ini mengaku belum memikirkan terlalu jauh keputusannya setelah trial nanti. Ia hanya fokus untuk menjalani latihan besok.

"Agak grogi, sih, karena belum bisa membayangkan suasana latihan di sini," jawabnya sambil tersenyum saat ditanya perasaannya. "Tapi, mungkin mirip dengan di Indonesia, Mas," lanjutnya.


Editor : Achmad Lanang S.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X