Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang IIC 2014, Persik Krisis Kiper

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Januari 2014 | 20:30 WIB
Persik Kediri
Persik Kediri

Menjelang persiapan pentas di Inter Island Cup 2014, Persik dilanda musibah. Kiper muda Tedi Heri Setiawan mengalami cedera patah hidung saat latihan di Stadion Brawijaya, Rabu (1/1) lalu. Dia bertabrakan dengan pemain asing yang masih seleksi. Akibatnya, Tedi harus menjalani operasi di RSUD Gambiran Kota Kediri.

“Pemain asing itu yang salah dan terlalu bernafsu. Bola sudah dikuasai Tedi, tapi kaki pemain itu tetap saja masuk dan mengenai hidung Tedi. Ini memang risiko, tapi tak perlu terjadi bila pemain asing itu menahan diri,” ungkap AM Sukrian, pelatih kiper.

Selama ini Tedi jadi pelapis kiper senior Wahyudi. Bahkan, saat ini Tedi diproyeksikan jadi penjaga gawang utama Persik. Di turnamen Piala Gubernur Jatim lalu, Tedi main penuh di dua laga yang dijalani Persik.

“Kata dokter, Tedi harus istirahat selama sepekan. Kini saya harus siapkan kiper lain. Karena kemungkinan besar Tedi tak bisa tampil di Inter Island,” ujar Sukrian.

Saat ini ada dua kiper sedang seleksi, M. Ridwan (eks Persita dan Bontang FC) dan Tri Prananda.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X