Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Rajin Intip Pemain Inggris

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Januari 2014 | 19:30 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

tim top seperti Arsenal, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Hodgson tengah mencari talenta yang layak untuk memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014. Pada 2 Juni mendatang, ia akan mengumumkan 23 nama pemain yang berhak ikut ke Brasil.

"Kami mengikuti pertandingan di setiap pekan. Tidak ada pertandingan Premier League yang tidak ditonton," ucap Hodgson kepada FA TV.

"Ray Welington (asisten manajer), Gary Neville, dan saya biasanya melihat lima atau enam partai tim-tim top Premier League selama akhir pekan. Jadi saya tidak punya kekhawatiran tentang mengenal para pemain," imbuhnya.

Sebelum mentas di Piala Dunia 2014, The Three Lions lebih dulu melakoni laga uji coba kontra Denmark pada 5 Maret.

"Kami hanya mempunyai beberapa hari untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di bulan Maret. Ada pertandingan di hari Sabtu dan kami bermain di hari Rabu. Jadi, kami tidak punya banyak waktu," sambung Hodgson.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X