Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besiktas Berusaha Rekrut Lescott dan Ronaldinho

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Januari 2014 | 20:42 WIB
Joleon Lescott
Getty Images
Joleon Lescott

Raksasa sepak bola Turki, Besiktas mengklaim tengah berusaha mencari kesepakatan dengan Manchester City terkait keinginan merekrut Joleon Lescott. Mereka juga berharap dapat segera mendapatkan kesepakatan untuk membawa Ronaldinho kembali ke Eropa.

Kontrak Joleon Lescott bersama Manchester City akan berakhir pada penghunjung musim 2013/14. Di bawah besutan Manuel Pellegrini, Lescott juga tidak menjadi pilihan utama karena sang manajer lebih menyukai Vincent Kompany, Matija Nastasic, dan Martin Demichelis.

Akan tetapi, silih bergantinya masalah cedera pemain bertahan The Citizens membuat Lescott masih bisa tampil sebanyak 13 kali. Pellegrini juga telah mengatakan tidak ingin melakukan penjualan pada Januari 2014. Kendati demikian, Besiktas tetap optimistis bisa mendapatkan Lescott pada bursa transfer musim dingin.

"Kami tengah bernegosiasi dengan Man. City terkait rencana merekrut bek Joleon Lescott. Akan ada beberapa perkembangan penting mengenai hal ini besok," kata Ahmet Kavalci, salah satu petinggi Besiktas seperti dilansir Sky Sports.

Kavalci juga menegaskan Besiktas berharap dapat segera mencapai kesepakatan akhir untuk memboyong Ronaldinho dari Atletico Miniero. Pemain berusia 33 tahun ini berpeluang kembali bermain di Eropa setelah memutuskan kembali ke Brasil usai meninggalkan AC Milan pada 2010.

Untuk mendatangkan Ronaldinho, Besiktas mengklaim mendapat bantuan dari pihak sponsor. Akan tetapi, hingga saat ini jumlah biaya transfer masih menjadi kendala Besiktas belum berhasil mendapatkan Ronaldinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X