Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zoff Pilih Perin Sebagai Pewaris Buffon

By Jaka Sutisna - Rabu, 1 Januari 2014 | 20:38 WIB
Mattia Perin
Getty Images
Mattia Perin

Kiper legendaris Italia dan Juventus, Dino Zoff, memilih Mattia Perin sebagai calon pewaris Gianluigi Buffon. Zoff melihat Perin memiliki semua persyaratan untuk menjadi suksesor Buffon di tim nasional Italia.

Muda dan berbakat. Itulah kelebihan yang dimiliki Mattia Perin (21 tahun) di mata Dino Zoff. Penjaga gawang yang membawa Italia juara Piala Dunia 1982 itu memprediksi Perin memiliki masa depan yang cerah dan paling berpotensi menggantikan Gianluigi Buffon di tim nasional Italia.

"Buffon adalah kiper terbaik di Italia, Eropa, dan dunia," ujar Zoff.

"Andrea Consigli (26) dan Antonio Mirante (30) juga sangat berbakat, tapi mereka tidak lagi muda. Jika saya harus memilih pewaris Buffon di timnas Italia, saya akan memilih kiper Genoa, Perin. Masa depan berada di tangannya," ungkap Zoff kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X