Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Kembali Berlatih Bersama Juventus

By Eko Widodo - Kamis, 2 Januari 2014 | 18:24 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Juventus akan berhadapan dengan AS Roma pada laga lanjutan Serie A, Senin, (6/1) dini hari WIB. Dan, Carlos Tevez sangat ingin membuktikan ketangguhannya di pertandingan yang mempertemukan kedua tim papan atas tersebut.

Untuk membuktikan kesungguhannya, Carlos Tevez kini telah mendarat di Italia. Di mana sebelumnya ia bertolak ke Argentina untuk mememani istrinya yang membutuhkan perawatan dalam masa kehamilan.

Pemain yang didatangkan pada musim panas lalu dari Manchester City itu tiba di pusat pelatihan Juventus di Vinovo, Rabu (2/1) siang waktu setempat. Dan baru akan ikut ambil bagian pada sesi latihan berikutnya.

Saat ini Juventus unggul lima poin di puncak klasemen sementara Serie A dari AS Roma yang membuntutinya di posisi runner-up. Pertandingan kedua tim tersebut diperkirakan akan berlangsung panas dan menghibur.

Sejak bergabung berasama Juventus pada awal musim 2013/14, Tevez telah mencetak 11 gol dari 17 pertandingan sejauh bergulirnya musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X