Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Nadal Menang Susah Payah

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 01:24 WIB
Rafael Nadal
Anadolu Agency/Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal berhasil menamankan satu tempat di babak perempat final Qatar Terbuka. Namun, untuk mencapainya, petenis nomor satu dunia itu harus bersusah payah mengalahkan Tobias Kamke, Rabu (1/1).

Perburuan gelar juara awal tahun sempat terlihat sangat berat bagi Nadal. Pasalnya, Kamke memberikan perlawanan yang ekstra berat untuk Nadal. Petenis asal Jerman itu bahkan sempat unggul jauh 4-0 di gim kedua.

Meskipun demikian, semangat Nadal tidak pernah kendur. Kualitas mental dan pengalaman Nadal yang sudah teruji membuatnya memberikan perlawanan balik dan menutup laga dengan kemenangan 6-3, 6-7(3), 6-3.

Di perempat final, Nadal akan tampil menghadapi Ernests Gulbis, yang lolos setelah mengalahkan Lukasz Kubot 6-2, 4-6, 6-3. Nadal diprediksi akan melangkah mulus ke semifinal karena dari segi head to head ia unggul 6-0 dari Gulbis.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X