Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT. CGI dan PT. Samoin Menang Meyakinkan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Januari 2014 | 01:29 WIB
PT. Pelangi
M150 Starleague Liga Pabrik
PT. Pelangi

1 atas PT. Sentra Medika di pertandingan pertama.

PT. CGI lebih dulu unggul melalui gol Yusuf dan Asep di babak pertama, skor sementara 2-0. Di babak kedua, Yusuf kembali meraih angka, menyusul Marno menggenapkan keunggulan PT. CGI 4-0. Di menit-menit akhir babak kedua, PT. Sentra Medika melakukan perlawanan, membuahkan sebuah gol oleh Yusup di menit ke-47.

Laga penutup mempertemukan PT. Pelangi dan PT. Samoin, berakhir dengan kekalahan tragis 2-10. PT. Pelangi sudah bermain lemah sejak awal babak pertama, membuat Samsul dengan mudah mencetak gol di menit kedua.

PT. Samoin menambah dua angka berkat gol Gusti di menit ke-6 dan 20. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, PT. Pelangi mengejar angka melalui tendangan Cabe di menit ke-28, kedudukan berubah menjadi 1-3.

Namun hanya butuh waktu masing-masing dua menit bagi PT. Samoin untuk kembali merebut angka, di menit ke-30 dan 32 Gusti kembali mencetak gol. Di menit ke-33 dan 35 giliran Midi dan Samsul merobek gawang PT. Pelangi, 7-1 skor sementara.

Meski sudah kebobolan banyak, PT. Pelangi tetap menyerang. Arga di menit ke-39 berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-7 bagi PT. Pelangi. Tiga gol terakhir diciptakan oleh Aris di menit ke-46 dan 48 serta Agustin di menit ke-50.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X