Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Bertekad Bawa Pulang Oriol Romeu

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Desember 2013 | 04:02 WIB
Oriol Romeu
Clive Rose/Getty Images
Oriol Romeu

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan bertekad untuk membawa pulang Oriol Romeu ke Stamford Bridge. Romeu bergabung bersama Valencia dengan status pinjaman pada awal musim 2013/2014.

Oriol Romeu mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjaga kinerja terbaik selama masa pinjaman di Valencia. Hal ini dilakukan untuk mengamankan tiket pulang ke Stamford Bridge.

Manajer Jose Mourinho dikabarkan ingin membawa Romeu kembali ke Chelsea musim depan. Menanggapi kabar tersebut, Romeu siap menjawabnya dengan memberikan penampilan terbaik.

"Jika (pembicaraan untuk kembali) itu benar, maka saya selalu berharap itu menjadi kenyataan. Sebuah sesuatu yang baik jika Chelsea masih tertarik pada saya," kata Romeu seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tahu bahwa Chelsea selalu memperhatikan saya. Mereka juga bilang bahwa tidak banyak pemain yang berada diposisi saya. Untuk itu, mereka berharap saya memiliki musim yang baik dan mereka ingin saya kembali tahun depan," ungkap pemain berusia 22 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X