Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Yakin United Lolos ke Final Piala Liga

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Januari 2014 | 01:30 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Manchester United tengah berada di masa sulit. Setelah kalah di Piala FA dan Premier League, mereka harus menerima kenyataan pahit setelah kalah dari Sunderland di Piala Liga, Rabu (8/1).

Meski masih ada pertandingan leg kedua yang akan digelar di Old Trafford, sejumlah pihak meragukan United akan lolos ke final. Sebagian kalangan menyatakan ketidakpercayaannya terhadap kepiawaian David Moyes dalam mengolah tim.

Berbeda dari pendapat umum, Ryan Giggs justru merasa yakin United akan menang di laga kedua dan melangkah ke final. Pemain berusia 40 tahun itu siap membalas kekalahan 1-2 dari Sunderland di Old Trafford.

"Kami hanya kurang beruntung. Tendangan saya membentur mistar, gol Adnan (Januzaj) dianulir karena saya offside. Kami akan memperbaiki penampilan di lain hari," tutur Giggs kepada MUTV.

"Kami akan segera bangkit dan tampil maksimal di leg kedua. Kami masih punya peluang untuk ke final dan siap memanfaatkannya di Old Trafford," ucap Giggs.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X