Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ishak Belfodil Merapat ke West Ham?

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Januari 2014 | 01:24 WIB
Ishak Belfodil (kanan), dikabrkan merapat ke West Ham.
Alberto Lingria/AFP/Getty Images
Ishak Belfodil (kanan), dikabrkan merapat ke West Ham.

Striker Internazionale, Ishak Belfodil, dikabarkan telah menyetujui tawaran untuk hijrah ke West Ham, Rabu (8/1). Sejumlah media massa Inggris menyatakan Belfodil hijrah ke West Ham dengan status pinjaman.

Belfodil memang sudah lama dikabarkan akan hengkang dari Internazionale karena tidak kunjung menemukan penampilan terbaik. Pemain asal Aljazair itu baru tampil delapan kali di Serie A.

Kenyataan itu sangat memberatkan bagi Belfodil. Apalagi, pemain berusia 21 tahun itu sangat bernafsu untuk masuk skuat Aljazair di Piala Dunia Brasil 2014 Juni mendatang.

Sementara itu, pelatih West Ham, Sam Allardyce, memang tengah mencari sosok yang tepat untuk mengisi lini depan timnya. Lini depan The Hammers kehilangan ketajaman akibat ditinggal Andy Carroll yang mengalami cedera.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X