Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Tolak Tawaran Kontrak Baru di Man. United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 Desember 2013 | 03:53 WIB
Wayne Rooney, kembali buat United cemas.
Michael Steele/Getty Images
Wayne Rooney, kembali buat United cemas.

Wayne Rooney dikabarkan oleh media Inggris, Metro telah menolak untuk membuka pemicaraan mengenai kontrak baru yang ditawarkan oleh Manchester United. Hal ini mengindikasikan akan hengkangnya Rooney dari Setan Merah.

Rooney dikabarkan tertarik untuk bergabung bersama klub besar Eropa lainnya, termasuk rival United, arsenal dan Chelsea. Hal ini dikarenakan performa tim arahan David Moyes itu terus menurun di Premier League.

Meski telah mendapatkan gaji tertinggi di United sebesar 250 ribu pound setiap pekannya, Rooney tampak tetap ingin hijrah dan mencoba tantangan baru di luar Old Trafford setelah bergabung sejak 2004 lalu.

Sejak awal musim 2013/14, Manchester United tampak kesulitan untuk menahan Rooney untuk tetap tinggal bersama mereka. Kontrak striker utama timnas Inggris itu yang akan berakhir pada Juni 2015 itu tampaknya akan menjadi yang terakhir bersama United.

Hal ini juga akan kembali memicu keinginan lama Manajer Jose Mourinho bersama Chelsea untuk kembali memberikan tawaran sebesar 35 juta pound kepada United untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Bila bukan pada awal musim 2014/15, maka kemungkinan United akan kehilangan Rooney dengan status bebas transfer.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X