Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Pantas Bawa Pulang Satu Poin

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Januari 2014 | 00:46 WIB
Leighton Baines
Chris Brunskill/Getty Images
Leighton Baines

Pencetak gol penyelamat Everton dari kekalahan di markas Stoke City, Leighton Baines, menegaskan timnya pantas membawa pulang satu poin. Baines langsung menatap dua pertandingan selanjutnya dan berharap dapat menyapu bersih poin maksimal.

Torehan satu poin menjadikan Everton kembali turun posisi setelah sempat berada di urutan keempat pada akhir 2013. Everton turun ke tempat keempat karena di Anfield lain Liverpool memetik kemenangan atas Hull City.

Pemain asal Maroko, Oussama Assaidi, membuka keunggulan Stoke City pada menit ke-50. Akan tetapi, sesaat sebelum pertandingan di babak kedua berakhir, Everton mendapatkan hadiah tendangan penalti dan Leighton Baines mampu menuntaskan tugasnya dengan baik sehingga memaksa Stoke bermain imbang 1-1.

Baines mengakui selalu sulit untuk bisa memetik kemenangan atas Stoke City di Britannia Stadium. Kendati demikian, dalam dua laga selanjutnya melawan Norwich City dan West Bromwich Albion, Baines berharap Everton mampu menuai enam poin.

"Kami pantas setidaknya mendapatkan satu poin. Selalu sulit bermain di sini," kata Baines kepada BBC.

"Anda selalu ingin mendapatkan poin maksimal. Kami masih memiliki dua pertandingan di depan dan ingin memenanginya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X