Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Absen Lawan Getafe

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Januari 2014 | 00:15 WIB
Neymar
LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Neymar

Barcelona tidak akan diperkuat bintang muda asal Brasil, Neymar, pada laga kontra Getafe di ajang Copa del Rey, Kamis (9/1) dini hari WIB. Pasalnya, Neymar harus beristirahat karena mengalami Gastroenteritis.

Dalam dunia medis, Gastroenteritis merupakan salah satu penyakit yang terjadi dalam perut manusia. Gejala Gastroenteritis berupa peradangan lambung sehingga mengganggu proses pencernaan.

Pada Rabu (8/1), Mundo Deportivo melansir kabar bahwa doktor klub Barcelona meminta Neymar untuk beristirahat total paling tidak selama sehari untuk memulihkan kembali kondisinya.

Sebagai gantinya, Xavi Hernandez akan masuk dalam skuat kontra Getafe. Sebelumnya, Xavi disimpan pelatih Gerardo Martino untuk menghadapi laga kontra Atletico Madrid akhir pekan ini.

Sepanjang musim ini, Neymar telah tampil sebanyak 22 kali untuk Barcelona di semua ajang. Dari ke-21 penampilannya tersebut, pemain berusia 22 tahun itu telah menyumbang 10 gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X