Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3x3, Buka Peluang untuk yang Bukan Anggota Tim

By Eko Widodo - Kamis, 12 Desember 2013 | 05:49 WIB
DBL 2014 akan lebih berwarna.
Eko Widodo/BOLA
DBL 2014 akan lebih berwarna.

Selain kompetisi basketnya yang terus tumbuh sustainable, Honda DBL 2014 memberikan warna baru lewat berbagai supporting eventnya. Telkomsel, penyedia  jaringan selular terbesar di Indonesia, akan mempersembahkan Telkomsel 3X3 (baca: three by three) Challenge. Ajang basket three on three yang bakal diikuti oleh 10 ribu peserta!

Peserta Telkomsel 3X3 Challenge merupakan pemain yang tidak terdaftar di Honda DBL. Memberi kesempatan mereka yang ingin berpartisipasi di Honda DBL 2014, namun tidak masuk tim basket utama sekolahnya.

“Yang ikut ekstrakurikuler basket di sekolah cukup banyak, sehingga perlu ada kesempatan bagi mereka yang tidak terpilih untuk bisa merasakan juga DBL Camp,” terang Azrul Ananda, Komisioner DBL.

Telkomsel melanjutkan dukungan di tahun sebelumnya. Kesamaan visi membuat Telkomsel melanjutkan dukungannya.

“Telkomsel paling Indonesia, DBL juga mencakup seluruh Indonesia. Karena itu, kami akan terus bekerja sama. DBL juga telah berkontribusi banyak secara bisnis pada kita,” tutur Reyhan, GM Community Planning and Solution Telkomsel.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X