Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Menang Mudah di Come Back

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 08:35 WIB
Andy Murray, menang mudah di Qatar Open.
Getty Images
Andy Murray, menang mudah di Qatar Open.

0 6-0.

Murray dengan meyakinkan menyudahi perlawanan Zayed hanya dalam 37 menit. Zayed adalah peringkat 2.219 dunia. Ia hanya kehilangan 7 angka dalam opening set. Dalam perjalanan berikutnya, di babak perempat final akan menghadapi Florian Mayer (Jerman).

"Senang bisa kembali lagi. Saya sudah banyak berlatih dan sekarang melakukan pertandingan yang sebenarnya," kata Murray.

Turnamen grand slam Australia Open menjadi sasaran pertama Murray. Australia Open akan dimulai 13 Januari. Murray adalah finalis tahun lalu di Australia Open.

Murray kalah dari Jo-Wilfried Tsonga di turnamen Mubadala World Tennis Championships di Abu Dhabi, pekan lalu. Di turnamen itu juga, peraih 2013 BBC Sports Personality of the Year ini mengalahkan Stanislas Wawrinka.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X