Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akan Dikembangkan Lebih Heboh dari yang Ada

By Eko Widodo - Kamis, 12 Desember 2013 | 05:42 WIB
Presentasi komisioner DBL, Azrul Ananda.
Eko Widodo/BOLA
Presentasi komisioner DBL, Azrul Ananda.

Kompetisi basket SMA terbesar di Indonesia akan segera menggulirkan musim baru. Honda Developmental Basketball League (DBL) 2014 berlangsung mulai Januari mendatang di 25 kota 22 provinsi. Bersama dengan Honda, titel partner sejak 2008, kompetisi basket paling heboh itu, akan berkembang lebih besar dari yang pernah ada. Bigger Than Ever!

Partisipasi merupakan langkah terbaik untuk mengembangkan Honda DBL yang lahir di Surabaya 2004 silam. Hal tersebut yang disampaikan oleh Azrul Ananda, Direktur PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia dalam launching yang berlangsung di Hoops Arena kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (11/12).

Dengan meningkatkan partisipasi, Azrul berharap Honda DBL semakin heboh. “Bukan hal mudah membuat sesuatu yang besar menjadi lebih besar. Dari awal, kita tidak ingin langsung meledak, tapi step by step. Salah satunya adalah dengan menambah peserta,” ungkap sang commissioner DBL tersebut.

Kekaguman disampaikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang telah menjadi title partner sejak 2008.

"Kami bangga bisa menjadi saksi berkembangnya DBL Indonesia dengan Honda. Menjadi kompetisi pelajar nomor satu di Indonesia. Kini bukan sekadar basket di sekolah, karena prestasinya, pemain pun bisa lanjut sampai ke NBL (National Basketball League Indonesia)," ucap Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation AHM.

Pujian juga diberikan menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan. Dahlan adalah mantan pengurus PP Perbasi di era 1980-an.

"Kompetisi DBL itu memang unik. Disiplin namun kreatif. Kompetitif namun sarat dengan hiburan," kata menteri negara BUMN, Dahlan Iskan, yang hadir ke Hoops setelah semua undangan pulang, dalam buku panduan DBL.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X