Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Webb Kembali Bertugas Sebagai Polisi

By Oka Akhsan M. - Rabu, 8 Januari 2014 | 21:50 WIB
Howard Webb
Clive Rose/Getty Images
Howard Webb

Wasit papan atas Premier League, Howard Webb, dikabarkan kembali bekerja sebagai polisi di Kepolisian Wilayah South Yorkshire. Webb cuti selama lima tahun untuk fokus dalam menjalani karier sebagai wasit berlisensi FIFA.

Seperti dilansir Daily Mail, Webb akan mulai bertugas kembali pada April. Webb diwajibkan bekerja selama 10 jam per pekan. Namun, ia diizinkan menyesuaikan jam kerjanya dengan jadwal tugasnya sebagai wasit.

Webb merupakan salah satu wasit terbaik Inggris pada saat ini. Pada 2010, ia membuat sejarah dengan menjadi wasit pertama yang memimpin laga final Liga Champion dan Piala Dunia di tahun yang sama.

Meski demikian, Webb juga tak lepas dari kontroversi. Ia diklaim sering memberikan keputusan yang menguntungkan Manchester United. Webb disebut-sebut merupakan fan klub kasta ketiga sepak bola Inggris, Rotherham United.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X