Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Honda Untuk Milan

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 8 Januari 2014 | 20:54 WIB
Keisuke Honda
Claudio Villa/Getty Images
Keisuke Honda

bunga. Bergabung dengan AC Milan disebut pemain berdarah Jepang itu sebagai impian yang menjadi kenyataan.

Honda meninggalkan CSKA Moskow menuju San Siro dengan status bebas transfer. Rossoneri memberikannya nomor 10, angka yang pernah dimiliki pemain legendaris Milan macam Ruud Gullit, Rui Costa dan Clarence Seedorf.

“Saya sudah lama menginginkan datang ke sini, ingin menjadi sang juara bersama klub ini,” ujar playmaker berusia 27 tahun itu dalam konferensi pers, Rabu (8/1), sebagaimana dilansir Football Italia.

“Saya mengetahui semua pemain di sini sejak kecil. Saya selalu menyaksikan pertandingan-pertandingan Milan di TV setiap minggu. Serie A adalah liga paling ternama di Jepang. Hati saya mengatakan Milan. Hanya itu yang bisa saya katakan.”
Honda menambahkan ia menyadari para pendukung berharap banyak akan kehadirannya, mengingat Milan tengah terseok-seok di liga. Pasukan Massimilliano Allegri terjebak di peringkat 11 klasemen sementara, tertinggal 27 poin dari sang pemimpin, Juventus.

“Saya tidak berpikir tim ini bermain buruk, saya sudah melihatnya di hari Senin (laga kemenangan 3-0 atas Atalanta). Saya perlu mencetak banyak gol, assist, dan banyak hal lagi yang mampu saya lakukan. Saya akan menunjukkan segala yang saya bisa,” Honda berjanji.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X