Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villarreal Ingin Tutup 2013 dengan Kalahkan Barca

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 02:45 WIB
Manu Trigueros (kanan), ingin tutup 2013 dengan hebat.
Miguel Riopa/Getty Images
Manu Trigueros (kanan), ingin tutup 2013 dengan hebat.

Gelandang muda Villarreal, Manu Trigueros memiliki ambisi untuk bisa mengakhiri 2013 menjadi sangat sempurna. Sebuah kemenangan atas Barcelona di Camp Nou akan sangat indah bagi semua pemain The Yellow Submarine.

Meski bukan pertandingan terakhir di 2013, namun laga pada Minggu (15/12) itu di pandang akan menjadi penutup sempurna. Selain itu, kemenangan tersebut juga untuk membuka peluang Villarreal kembali ke empat besar La Liga.

"Pertandingan ini akan menjadi sangat spesial bagi saya dan semua pemain. Mereka adalah lawan yang hebat dengan stadion yang besar sert atmosfer yang luar biasa," tutur Manu kepada AS.

"Jika kami berhasil menang, ini akan menjadi penutup yang sempurna di 2013. Tahun ini akan menjadi yang terbaik bagi saya dan bagi semua pemain bila kami mampu menang."

Manu yang saat ini berhasil menjadi bagian dari tim utama Villarreal pun ingin menunjukkan bahwa Barcelona telah salah untuk membuang dirinya setelah berlatih di La Masia.

"Bermain di Barcelona sangat sulit dan pada tahun itu saya bermain sangat sedikit. Mereka sempat mengajukan tawaran untuk bertahan kepada saya, tapi saya berpikir untuk menerima peminjaman ke Real Murcia," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

"Hidup tidak hanya mengenai Barcelona atau Real Madrid. Masih ada banyak pilihan. Apakah saat ini saya ingin balas dendam kepada Barca? Tidak. Saya tidak memiliki masalah dengan Barcelona. Mereka adalah klub besar," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X