Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayi RAN Juga Demam Lihat Langsung Trofi PD

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 Januari 2014 | 21:34 WIB
Rayi Putra Rahardjo
Wisnu Nova/Bolanews
Rayi Putra Rahardjo

Dua personil grup band RAN, Rayi Putra Rahardjo dan Anindyo Baskoro (Nino) tidak ingin melewati peristiwa jarang terjadi, yakni FIFA World Cup Trophy Tour 2014. Keduanya juga mengaku senang dapat melihat secara langsung dari dekat trofi Piala Dunia yang akan diperebutkan di Brasil Juni mendatang.

Selama tiga hari dari 6-8 Januari Trophy Piala Dunia hadir di Jakarta. Pada hari terakhir trofi tersebut dipamerkan dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat umum.

Meski berprofesi sebagai penyanyi, Rayi mengaku juga begitu menyukai sepak bola. Bagi Rayi ada kebanggaan tersendiri dapat melihat langsung trofi yang selalu diperebutkan setiap empat tahun sekali tersebut.

"Saya juga suka sepak bola. Tentunya, saya ingin memanfaatkan momen ini dengan melihat trofi Piala Dunia dari jarak dekat," kata Rayi.

Nino sangat mengagumi tim nasional Inggris. Akan tetapi, ia tidak terlalu yakin skuat The Three Lions bisa menjadi juara di Piala Dunia 2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X