Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Juara Paruh Musim, Wenger Ogah Bahas Gelar

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Desember 2013 | 15:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

andai soal gelar juara.

The Gunners saat ini memimpin klasemen dengan perolehan 42 poin. Manchester City mengintai dari posisi kedua dengan 41 poin.

Berdiri di pucuk klasemen tak lantas membuat Wenger jemawa. Menurutnya, masih terlalu prematur untuk membicarakan soal gelar juara.

"Saya berharap ini sudah cukup. Tentu saja. Akan tetapi, perjalanan masih panjang. Terlalu dini untuk mengatakan itu (juara)," ucap Wenger seperti dilansir Fox Sports.

Arsenal dihadapkan pada jadwal padat di pengujung 2013. Usai menjamu Chelsea pada 23 Desember lalu, mereka menghadapi West Ham dan Newcastle dengan jeda waktu hanya tiga hari.

"Kami telah kehilangan beebrapa poin, tapi saya rasa itu lebih dikarenakan jadwal yang berat dan waktu recovery yang singkat. Namun, kami telah menunjukkan di lapangan dan itulah yang coba kami lakukan," tutur Wenger.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X