Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boyce Terkejut dengan Pernyataan Valcke

By Jaka Sutisna - Rabu, 8 Januari 2014 | 21:33 WIB
Jim Boyce
Getty Images
Jim Boyce

Wakil Presiden FIFA, Jim Boyce, terkejut dengan pernyataan Sekjen FIFA, Jerome Valcke. Boyce tak habis pikir mengapa Valcke berani memastikan Piala Dunia 2022 di Qatar mentas pada musim dingin padahal FIFA secara resmi belum mengambil keputusan apapun.

Sekjen FIFA, Jerome Valcke, sebelumnya mengungkapkan bahwa Piala Dunia Qatar 2022 akan tetap digelar pada musim dingin (November-Januari).

Pernyataan Valcke itu membuat Jim Boyce, Wakil Presiden FIFA, kaget. Boyce menampik jika Piala Dunia 2022 akan mentas di musim dingin karena FIFA belum mengambil keputusan apapun.

Menurut wakil Sepp Blatter itu Valcke bicara atas nama pribadi bukan atas nama FIFA.

"FIFA belum mengambil keputusan terkait waktu penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Keputusan baru akan diambil selambat-lambatnya pada akhir 2014 atau Maret 2015," ungkap Boyce kepada Sky Sport News.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X