Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Tumbang di Babak II

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 Januari 2014 | 22:43 WIB
Andy Murray
Getty Image
Andy Murray

Penampilan Andy Murray setelah kembali dari cedera punggung ternyata masih belum meyakinkan. Juara Wimbledon 2013 itu sudah tumbang di babak II Qatar Terbuka di Doha, Rabu (1/1), setelah pekan lalu juga gagal lolos ke empat besar eksibisi di Abu Dhabi, UEA.

Murray dikalahkan Florian Mayer dari Jerman 6-3, 4-6, 2-6. Di babak I, Murray menang mudah atas pemain wild card tuan rumah, Mousa Zayed, 6-0, 6-0. Tapi jika melihat posisi Zayed yang ada di peringkat 2.129 tentu sangat tidak seimbang dengan Murray yang pemain nomor empat dunia.

Hasil ini tentu menjadi sinyal waspada buat Murray untuk tampil di Australia Terbuka, dua pekan lagi, di mana statusnya adalah runner-up tahun lalu. Di Qatar ia dua kali juara pada 2008 dan 2009.

Di babak berikut, Mayer akan menghadapi Victor Hanescu dari Rumania, yang menundukkan unggulan ke-8 Fernando Verdasco asal Spanyol 4-6, 7-6 (0), 6-2. Kejutan juga terjadi dengan tumbangnya unggulan ke-6 Philipp Kohlschreiber di tangan peringkat ke-162 asal Peter Gojowczyk dari Jerman 7-6 (4), 7-6 (7).


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X