Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edy Reja Pimpin Latihan, Petkovic Kena Kasus Hukum

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 31 Desember 2013 | 14:14 WIB
Edy Reja
Getty Images
Edy Reja

akhir ini dikaitkan bakal menggantikan posisi Vladimir Petkovic sebagai pelatih Lazio, hari ini, Selasa (31/12) waktu setempat, terlihat memimpin sesi latihan skuat I Biancocelesti di Formello.

Meski Reja telah mengambil alih kepemimpinan, namun, secara resmi belum ada kesepakatan antara Lazio dengan pelatih 68 tahun itu. Reja akan kembali memimpin sesi latihan usai liburan Natal dan tahun baru pada 6 Januari 2014 mendatang.

Pemberhentian Petkovic dari jabatannya sebagai pelatih juga belum dilakukan oleh pihak Lazio, Kendati, ia telah menandatangani kontrak untuk mengambil alih memeganng tim nasional Swiss pada Juli 2014.

Pengacara klub, Gian Michele Gentile, menjelaskan mengapa klub belum meresmikan kontrak baru dan pemecatan status dari pelatih dan calon pelatih tersebut. Petkovic diketahui telibat masalah hukum lantaran melanggar kontrak kerjanya di klub.

"Lazio telah mengambil tindakan hukum atas Petkovic dan kami sedang menunggu respon, sebelum mengevaluasi solusi alternatif," kata Gentil kepada lalaziosiamonoi.it.

"Surat itu adalah tindakan disipliner karena ia membantah fakta bahwa telah terjadi sesuatu, yaitu menandatangani kontrak dengan Federasi Swiss."

"Untuk saat ini tidak ada yang pasti. Tidak ada kesempatan lagi untuknya berada di tempat latihan di Formello," jelasnya.

"Dia diberi lima hari untuk menanggapi surat ini. Jadi kami akan kembali membahas kelanjutan kasus ini pada tanggal 6 Januari 2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X