Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Quagliarella Dikaitkan dengan Lazio

By Jaka Sutisna - Senin, 30 Desember 2013 | 21:16 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Rumor kepindahan Fabio Quagliarella muncul lagi. Kabar terbaru menyebutkan Quagliarella berpotensi hijrah ke Lazio pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.

Fabio Quagliarella hanya menjadi striker pilihan keempat Juventus setelah Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Mirko Vucinic. Il Tempo mengklaim, keadaan tersebut membuat Quagliarella mulai resah dan berniat hengkang.

Kegundahan Quagliarella coba dimanfaatkan Lazio. I Biancoceleste dilaporkan berniat menampung Quagliarella. Kebetulan Gli Aquilotti memang tengah mencari striker baru untuk mengantisipasi kepergian Miroslav Klose dan Sergio Floccari dari Olimpico.

Sebelumnya, Lazio dirumorkan bakal mendatangkan striker Atalanta, German Denis. Namun, kabar terbaru menghubungkan Lazio dengan Quagliarella.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X