Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tolak Pinjamkan Tello ke Liverpool

By Oka Akhsan M. - Senin, 30 Desember 2013 | 20:59 WIB
Cristian Tello
Jorge Guerrero/AFP/Getty Images
Cristian Tello

Jarang dimainkan pada musim ini, pemain sayap Barcelona, Cristian Tello, gencar dikaitkan dengan klub lain. Beberapa klub dikabarkan siap menampung pemain berusia 22 tahun itu.

Liverpool disebut-sebut berminat meminjam Tello pada Januari hingga akhir musim. The Reds penah mencoba mendatangkan Tello pada musim panas, tapi ditolak si pemain yang memutuskan memperpanjang masa bakti di Camp Nou hingga 2018.

Klub La Liga, Valencia, juga menjadi salah satu tim yang bersedia memberikan jaminan tim inti kepada Tello. Namun, menurut El Mundo Deportivo, Barcelona enggan melepas Tello pada Januari.

Pelatih Blaugrana, Gerardo Martino, masih membutuhkan jasa Tello sebagai pemain pelapis. Ia baru akan membahas masa depan Tello pada musim panas tahun depan.

Tello baru bermain sepuluh kali untuk Barcelona di La Liga musim ini. Ia hanya dua kali tampil sebagai starter, sisanya datang dari bangku cadangan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X