Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Free Throw Dalembert Menangkan Mavericks

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Desember 2013 | 10:38 WIB
Samuel Dalembert (kiri)
Getty Images
Samuel Dalembert (kiri)

98 saat bertandang ke markas Minnesota Timberwolves di Target Center, Selasa (31/12) pagi WIB. Samuel Dalembert menjadi penyelamat bagi tim tamu lewat lemparan bebasnya di menit terakhir.

Pertarungan Mavs versus Timberwolves berlangsung ketat. Itu terlihat dari kuarter ketiga yang berakhir dengan skor imbang 81-81.

Satu menit jelang kuarter keempat berakhir, Mavericks memimpin 98-96. Mereka berhasil memperlebar selisih angka setelah mendapat tambahan dua poin lewat free throw Dalembert. Tim tamu unggul 100-96.

Timberwolves sempat menambah dua poin sebelum laga berakhir. Namun, itu tak mengubah keadaan. Kemenangan tetap menjadi milik Mavericks.

Shawn Marion menjadi pemngumpul angka tertinggi bagi Mavericks dengan 32 poin. Dirk Nowitzki menambah 16 poin, sedangkan Dalembart sembilan poin. Sementara itu, 36 poin dari Kevin Love belum bisa menghindarkan Timberwolves dari kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X