Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Targetkan Menang Atas Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Desember 2013 | 14:11 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa timnya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk melawan Napoli dalam lanjutan kualifikasi penentu Grup F Liga Champion, Kamis (12/12).

Seri atau menang tentu langsung mengantarkan The Gunners melaju ke babak 16 besar Liga Champion. Arsenal juga dipastikan akan lolos jika kalah 2-0 dari wakil Italia tersebut.

Akan tetapi, The Proffesor enggan hitung-hitungan terhadap peluang Arsenal. Wenger menargetkan menang saat berkunjung ke San Paulo markas Napoli.

”Saya rasa ini adalah pertandingan yang harus kami menangi dan hanya inilah cari kami untuk melangkah ke babak selanjutanya,” kata Wenger kepada ESPN.

”Benitez memiliki banyak pengalaman. Dia merupakan pelatih jenius. Saya pikir dia sudah mempersiapkam timnya dengan baik. Jadi kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” kata Wenger.

(Fransdian Ricardo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X