Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Lazio, Proyek Inter Tetap Berlanjut

By Jaka Sutisna - Rabu, 8 Januari 2014 | 15:08 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

1 I Nerazzurri dari Lazio, Senin (6/1), tak membuat Thohir kehilangan keyakinan kepada skuat Walter Mazzarri.

Internazionale takluk 0-1 dari Lazio dalam laga yang mentas di Stadion Olimpico Roma pada pekan ke-18 Serie A, Senin (6/1). Erick Thohir tak menutupi kekecewaannya atas kekalahan tersebut, namun Thohir meminta media untuk tidak menyalahartikan kekecewaan tersebut sebagai sebuah kritik.

"Saya membaca bahwa kekecewaan saya atas kekalahan kemarin diartikan media sebagai kritik terhadap tim," ujar Thohir.

"Ketika Anda kalah maka merasa kecewa adalah hal yang normal. Namun, kekecewaan tidak sama dengan kritik. Saya merasakan kemarahan yang sama seperti semua orang yang mengalami kekalahan, tapi kami semua akan tetap bekerja sama untuk meraih tujuan yang sama," tutur Thohir.

Thohir juga menegaskan dirinya tidak ikut campur soal masalah teknis. Hal itu sepenuhnya menjadi wewenang Walter Mazzarri.

"Adapun analisis teknis, itu urusan pelatih. Saya tegaskan sekali lagi bahwa apapun yang terjadi tidak akan mengubah keyakinan kami dalam proyek ini. Kami akan bekerja demi kepentingan terbaik tim, klub, dan fan," ungkap Thohir.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X