Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas cs. Kembali ke Yogyakarta

By Tulus Muliawan - Selasa, 31 Desember 2013 | 10:50 WIB
Evan Dimas cs., kembali ke Yogyakarta.
Fernando Randy/Bolanews
Evan Dimas cs., kembali ke Yogyakarta.

19 pun berpindah ke Yogyakarta. Kota pelajar ini menyimpan banyak kenangan bagi pemain Garuda Jaya, sebagai persiapan menuju Piala AFF U-19 beberapa bulan lalu.

Di Yogyakarta, pelatnas dilaksanakan di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta. Selain lapangan sepak bola, timnas bisa menggunakan fasilitas GOR UNY untuk bermain futsal, gym, dan kolam renang.

"Semua fasilitas itu berada di kompleks UNY. Jadi, timnas bisa memanfaatkannya. Saat pelatnas yang lalu, mereka tak pernah menggunakan fasilitas gym karena fokus pelatih pada fisik dan pemantapan taktik maupun teknik," kata Komarudin.

"Untuk kolam renang juga jarang digunakan. UNY juga tetap memberikan potongan harga karena mereka memanfaatkan Hotel UNY," jelas Komarudin, fasilitator timnas di Yogyakarta.

"Saya belum tahu apa yang dibutuhkan karena belum mendapat program latihan dari pelatih. Tapi kami akan menyediakan kebutuhan yang diperlukan. Termasuk bila timnas menggelar cross country," tutur Komarudin.

"Mereka bisa melakukannya di Imogiri atau Kaliurang. Yang pasti timnas akan menjalani pelatnas cukup panjang di Yogyakarta. Namun pelatnas juga diselingi uji coba," jelas staf pengajar di UNY ini.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X