Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lasogga Menanti Keputusan Sang Ibu

By Wieta Rachmatia - Senin, 30 Desember 2013 | 20:23 WIB
Pierre-Michel Lasogga
John MacDougall/GettyImages
Pierre-Michel Lasogga

Michel Lasogga dengan manajemen Hertha Berlin dikabarkan memburuk. Penyebabnya adalah keputusan sang ibu sekaligus agen, Kerstin, untuk memulai negosiasi kontrak permanen bagi putranya dengan Hamburger SV.

Pihak Die Rothosen enggan kehilangan Lasogga. Akan tetapi, striker yang sudah mengemas sembilan gol sepanjang Bundesliga 2013/14 hanya berstatus sebagai pinjaman hingga akhir musim ini.
Hamburg berniat mengontrak Lasogga secara permanen. Di sisi lain, Hertha tak ingin melepas salah satu bintang yang tengah naik daun di Bundesliga tersebut.
Maklum, Lasogga masih terikat kontrak dengan pihak Hertha hingga musim panas 2015.
"Semua orang sudah mengetahui, saya masih memiliki kontrak dengan Hertha hingga 2015. Akan tetapi, saya tidak bisa memastikan apakah akan tetap membela klub tersebut. Saya baru akan membicarakannya dengan ibu dalam beberapa hari ke depan," ujar Lasogga seperti dilansir Bild.


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X