Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Berambisi Datangkan Demba Ba

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 05:53 WIB
Demba Ba, bisa jadi penyelamat Crystal Palace.
Paul Thomas/Getty Images
Demba Ba, bisa jadi penyelamat Crystal Palace.

Seperti yang dikabarkan oleh The Mirror, manajer Tony Pulis kini mempersiapkan ambisi bisa memboyong striker Chelsea, Demba Ba. Hal ini untuk menyelamatkan Crystal Palace dari zona degradasi.

Pulis pada bursa transfer Januari 2014 berencana untuk mendatangkan banyak pemain. Hal ini untuk memenuhi ambisi klub agar bisa bertahan di Premier League setelah terakhir kali lolos pada awal musim 1992/93.

Dengan hanya berhasil mencetak 13 gol dalam 20 pertandingan, mendatangkan seorang striker tentu menjadi sebuah keharusan. Demba Ba pun dipandang bisa menjadi solusi terbaik The Eagles, meski pemain berusia 28 tahun itu kini tengah kesulitan bersama Chelsea.

Demba Ba merupakan striker yang telah malang melintang di sepak bola Inggris. Sebelum membela Chelsea, striker asal Senegal itu juga pernah sukses bersama West Ham United dan Newcastle United.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X