Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Lionel Messi untuk 2014

By Weshley Hutagalung - Selasa, 31 Desember 2013 | 01:17 WIB
Lionel Messi, berharap bisa lewati 2014 tanpa cedera.
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi, berharap bisa lewati 2014 tanpa cedera.

Lionel Messi telah mengutarakan harapan terbesarnya dalam karier sepak bola pada 2014. Harapannya itu adalah untuk tidak lagi menderita cedera dan bisa terus membela Barcelona.

Kondisi cedera Messi pada saat ini berada dalam tahap akhir pemulihan setelah menderita robek pada hamstringnya yang ia dapat pada pertengahan November 2013. Pemain berusia 26 tahun itu kini sudah bisa bergabung secepatnya dengan rekan setimnya di Barcelona untuk latihan pada Kamis (2/1) setelah merayakan tahun baru 2014.

Menjelang kembali bermain, Messi telah mengungkapkan harapan utama di tahun baru 2014 agar ia tidak lagi menderita cedera paha seperti yang dialami hampir di sepanjang 2013.

"Ada banyak hal penting secara pribadi, tetapi pada urusan karier sepak bola di 2014, saya berharap bisa melewatinya tanpa pernah mengalami cedera," tutur Messi kepada di acara Mundo Leo.

"Fokus utama saya saat ini adalah mempersiapkan kondisi fisik dan berencana untuk melakukan beberapa sesi latihan dengan rekan tim sebelum kembali bermain."

"Setelah merayakan tahun baru bersama keluarga, saya baru akan kembali ke Barcelona pada Rabu (1/1), dan setelah saya kembali kami akan melihat sebaik apa kondisi saya untuk bisa bermain lagi."

Hal ini mengisyaratkan bahwa Messi mungkin tidak akan bisa tampil pada laga pertama Barcelona di 2014 menghadapi Elche. Ia diperkirakan baru akan bermain sebagai pemain pengganti dalam ajang Copa del Rey kontra Getafe, sebelum akhirnya siap untuk menghadapi Atletico Madrid pada kepan ke-19 La Liga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X